• About Kaze Anime PC

    Author : Unknown | Added: 9:34 PM | Tanggapan : 0 komentar
    halo sobat kaze, selamat datang di blog kaze anime PC.

    saya admin di kaze anime pc dan juga selaku pendiri blog ini, saya mendirikan blog kaze anime pc ini bertujuan untuk mengshare anime-anime,J-Movies,game, dan lainnya yang berbau dengan anime, jadi saya tidak hanya sekedar share sebuah video anime saja melainkan share lainnya yang masih berbau anime ataupun berbau jepang.



    nah pada ini saya akan share video anime subtittle indonesia namun anime sub indo tersebut bukan buatan saya melainkan buatan beberapa web-web fansub indonesia, jadi di sini saya hanya mengshare kembali anime tersebut jadi berterima kasihlah pada mereka yang sudah berbaik hati mengsub anime dan membagikannya secara gratis di internet.

    Credit :
    AIASubs
    Animeindo
    AnimeSubIndo
    AnimeSubIndonesia
    AWSubs
    Auto-Sexy
    aspirasisoft
    Cybercropz
    Eater-team
    Excalibur - Fansub
    Hikasub
    Jalsubs
    JrrMaster
    Lulu Fansub
    Mayo-Subs
    Moesubs
    NarutoBleachLover
    Naninu-Fansub
    NBS-Brotherhood
    NSIF
    Oploverz
    Otachi-group
    SaberSubs
    Seno Fansubs
    Shiki-team
    Siba-Corp
    SilkySubs
    Souki-Hasshou Fansub
    Vxsub Indonesia
    XIX - Fansub
    Yuuki Fansubs
    Yugure-Subs
    Zagarer Sub
    dan fansub lainnya.

    sekali lagi terima kasih kepada seluruh fansub indonesia yang sudah berbaik hati membagikan anime nya yang sudah di sub ke bahasa indonesia, dan saya meminta ijin untuk mengshare kembali di blog

  • Chatting

    Populer